Video Of The Week: La Sera - I Need An Angel

8:01:00 PM



Setelah pada awal Februari lalu merilis versi audio dari single untuk album terbaru mereka, Music For Listening To Music To, La Sera merilis video klip untuk track tersebut. Bagi yang belum mengenal La Sera, La Sera adalah proyek solo dari Katy Goodman, bekas bassist dari Vivian Girls. La Sera dibentuk pada tahun 2010 dan telah menelurkan empat album.
Saya suka dengan video klip ini karena direkam menggunakan kamera Super 8. Entah kenapa sepertinya saya memiliki fetish terhadap Super 8. Dan dengan musik La Sera yang berbau sunshine pop slash dream pop slash indie rock yang super manis, sepertinya cocok saja.
Sejak era Vivian Girls, saya telah jatuh cinta dengan Katy Goodman yang terlihat sangat manis. Di era Vivian Girls, Katy tidak mendapatkan jatah vokal yang banyak, padahal suara Katy lebih lembut daripada suara Cassie Ramone (Gitaris dan vokalis Vivian Girls). Dan di La Sera ini, vokal Katy terdengar sangat manis dan mendapatkan jatah yang banyak karena dia merupakan vokalis satu-satunya.
Jika kalian penasaran, coba saja dengarkan album baru mereka yang baru saja rilis pada tanggal 5 Maret kemarin via Polyvinyl Records.



You Might Also Like

0 comments

Subscribe